Auto Menang! Simak 3 Tips Bermain Game Shopee Cocoki Sekarang!

7444

Pasuruan (WartaBromo.com) – Shopee menjadi salah satu marketplace yang banyak digemari karena marketplace ini juga bisa jadi media hiburan. Ada banyak game tersedia di dalamnya, bahkan yang terbaru adalah game Shopee Cocoki.

Shopee Cocoki adalah sebuah game mobile yang dikembangkan oleh Shopee Indonesia. Game ini dirilis pada tanggal 20 Juli 2023 dan langsung menjadi viral di Indonesia.

Yang menjadikan viral adalah, bagi pemain yang bisa menyelesaikan di tahap level 2 maka akan mendapatkan 10.000 ribu koin. Dimana koin tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga saat berbelanja.

Meski terlihat sederhana, ternyata game Shopee Cocoki punya tingkat kesulitan maksimal mulai level 2 permainan. Pemain harus memilih 3 kartu yang sama dan menghabiskan slot kartu yang disediakan.

Baca Juga :   Gaji Pas-Pasan? Ini Tips Menghemat Uang Belanja

Nah, bagi Bolo Warmo yang ingin memenangkan game Shopee Cocoki sebaiknya ketahui tips berikut. Sebab, permainan ini didesain dengan cukup “tricky”.

Penasaran? Yuk, simak dilansir dari berbagai sumber:

1. Pahami Pola Kartu

Setiap hari, Shopee Cocoki menampilkan pola yang berbeda secara harfiah.

Para pemain dituntut untuk menganalisis pola yang ada di level terakhir guna mengidentifikasi bagian mana yang memiliki tumpukan paling dalam.

Setelah berhasil ditemukan, langkah selanjutnya adalah menggunakan waktu mereka untuk menjelajahi dan memanfaatkan tumpukan tersebut sebaik mungkin.

2. Kosentrasi

Dalam permainan ini, konsentrasi yang tinggi menjadi suatu keharusan. Untuk meraih kemenangan, pemain diharapkan mempertahankan tingkat fokus yang tinggi guna memilih kartu dengan akurat dan tepat.

Baca Juga :   Tips Memilih Pakaian Dalam Wanita yang Berkualitas

Penting juga bagi pemain untuk tidak terburu-buru selama permainan.

Jika pemain terlalu tergesa-gesa dan mencoba menyelesaikan permainan dengan terburu-buru, risiko kesalahan dalam memilih kartu atau strategi yang diterapkan dapat meningkat.

Inilah yang pada akhirnya dapat menghambat upaya meraih kemenangan.

3. Manfaatkan Fitur Bantuan

Shopee Cocoki memberikan bantuan tambahan guna mempermudah jalannya permainan. Dukungan ini tersedia dalam bagian bawah layar permainan.

Shopee Cocoki menyediakan tiga jenis bantuan yang berbeda:

  • Undo: Mampu mengembalikan atau membatalkan langkah terakhir yang dilakukan dengan kartu.
  • Remove: Menghilangkan tiga kartu yang saat ini berada di dalam slot.
  • Shuffle: Mengacak posisi seluruh kartu, mengubah tata letaknya secara keseluruhan.
Baca Juga :   Rekomendasi Brand Baju Hamil Kualitas Bagus Harga Gak Bikin Dompet Hangus

Dengan bantuan ini, game Shopee Cocoki berusaha untuk memberikan lebih banyak opsi dan fleksibilitas kepada para pemain dalam mengelola strategi permainan mereka. (trj)