Viral! Penjual Buah asal Purwosari Pamer Simpan Uang di Kulkas

780
Tangkapan layar uang yang disimpan di kulkas

Purwosari (Wartabromo) – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan postingan video seorang wanita yang menyimpan tumpukan uang di dalam kulkas.

Postingan itu sontak menuai banyak reaksi dan komentar netizen. Banyak yang menyebut video itu berlebihan, tidak sedikit juga yang merasa terhibur dari video tersebut.

Dalam video yang diunggahnya, wanita tersebut mengaku bingung harus menyimpan uangnya di mana lagi. Alhasil, Ia menyimpannya di dalam kulkas.

Lemari pendingin atau kulkas yang umumnya digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman, justru digunakan untuk menyimpan tumpukan uang.

Video tersebut sudah mendapat 4,6 juta views di akun Tiktok @viurin_nursery. Dalam video terlihat perekam sedang membuka kulkas berukuran sedang yang dipenuhi dengan uang.

Terlihat pecahan uang di dalam kulkasnya beragam mulai dari pecahan dua ribu hingga seratus ribu. Bahkan sisa uangnya tampak berserakan di depan kulkas.

Kabarnya, ternyata pemilik video tersebut bernama Viurin (30 tahun) warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Viurin mengaku bingung menyimpan uangnya lantaran kulkasnya masih terlihat kosong dan hanya ada beberapa botol minuman. Sehingga ia berinisiatif menyimpan uangnya di dalam kulkas.

“Bingung naruhnya, karena di kamar cuma ada kulkas yang berisi beberapa minuman, jadi uangnya disimpan di kulkas saja” jelas Viurin. 

Rupanya, tumpukan uang itu didapat dari hasil berjualan buah-buahan. Tidak hanya berjualan buah-buahan, Viurin juga diketahui berjualan sayuran, kue, hingga camilan.

Dalam keterangannya, Viurin mengaku tidak memiliki niat apapun dalam unggahan videonya. Ia juga mengatakan bahwa video uang itu sebenarnya untuk dokumentasi saja dan uang itu adalah uang asli.

Ia juga mengaku senang video yang diunggah menjadi viral di media sosial. (trs/may)