Hari Pelanggan Nasional 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan Berikan Pelayanan Spesial

153
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pasuruan, Trioki Susanto menyerahkan hadiah pada salah satu pelanggan yang hadir di kantornya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September dimaknai khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan untuk mendorong pekerja Indonesia untuk semakin bertumbuh dan kuat.

BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan mengadakan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2023 yang serentak diadakan di seluruh Indonesia.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pasuruan, Trioki Susanto membuka perayaan Harpelnas.

“Pertama, kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 kepada seluruh peserta di seluruh Indonesia. Melalui manfaat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan mengambil peran untuk mendorong pekerja Indonesia untuk tumbuh dan kuat dengan terus memberikan berbagai kemudahan pelayanan,” ucapnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan dan Pengawasan Positif, BPJS Ketenagakerjaan Lakukan Company Visit
Trioki Susanto menginginkan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan ke pelanggan secara prima

Peringatan Harpelnas kali ini mengusung tema: “Kemudahan layanan, Prioritas Kami”. Menurut Trioki, BPJS Ketenagakerjaan menganut customer centric culture, yang mana berarti pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang optimal kepada seluruh customer.

Customer dalam hal ini adalah peserta dari program BPJS Ketenagakerjaan. Mulai dari informasi, pendaftaran menjadi peserta. Hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik.

“Pada hari ini kami memberikan layanan special. Bagi peserta yang hadir dapat mengikuti games seru dan berhak mendapatkan hadiah menarik dari kami. Selain melayani peserta
yang datang ke kantor cabang. Wujud perhatian kami lainnya di hari yang baik ini adalah menghampiri peserta kami yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit kerja sama atau disebut Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). Terakhir, kami memberikan simbolis santunan kepada keluarga atau ahli waris peserta yang berhak mendapatkannya,” tambah Trioki.

Baca Juga :   Cair! Begini Cara Cek Penerima Subsidi Gaji Pekerja

Menutup kegiatan Harpelnas tahun 2023, Trioki menyebutkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta. Baik peserta yang yang hadir langsung ke kantor cabang. Maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses yang tersedia seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO).

“Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2023. Semoga dengan customer experience yang baik, peserta akan semakin erat dengan BPJS Ketengakerjaan dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan dirinya terlindungi dari risiko – risiko selama bekerja. Terlebih mampu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” tutup Erfan. (day/*)