Dikawal Propam, Istri Polisi yang Damprat Siswi Magang Datangi Sekolah

6085

Kanigaran (WartaBromo.com) – Istri polisi yang viral usai bentak anak magang di KDS Kota Probolinggo, datangi SMKN I, tempat sang pelajar bersekolah. Ia datang bersama suami dibarengi Propam Polres Probolinggo.

Di sekolah itu, nampak pula penasihat hukum Luluk Nuril alias Luluk Sofiatul Jannah. Mereka kemudian dipersilakan masuk ke sebuah ruangan.

Beberapa saat sebelum kedatangan mereka, Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardhana lebih dulu mendatangi sekolah. Namun demikian, tidak ada keterangan apapun dari Kapolres.

“Wah sudah ada di sini aja rekan-rekan,” sapa Wisnu, pada awak media, Rabu (06/09/2023).

Beredar kabar kedatangan Kapolres itu berkaitan dengan upaya mediasi sebagai buntut kejadian tak mengenakkan itu.

Diwartakan sebelumnya, Tiktoker Luluk Nuril, jadi perbincangan hangat di jagad maya. Pasca viralnya video saat dirinya tengkar dengan siswi magang di KDS Kota Probolinggo.

Menyikapi viralnya video tersebut, Polres Probolinggo, memanggil Luluk Nuril beserta suaminya, yang juga anggota polisi.

Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wadhana telah memanggil pasutri yang viral itu. “Kejadian kalau tidak salah minggu lalu. Kami sudah klarifikasi dan lakukan pembinaan kepada anggota dan istrinya itu,” ujar Wisnu, pada sejumlah wartawan, Selasa (05/09/2023). (lai/asd)