Istri Polisi Probolinggo Trending Twitter, Penuh Hujatan

631
Istri Polisi Probolinggo Trending Twitter, Penuh Hujatan

Probolinggo (WartaBromo.com) – Nama Luluk Nuril sampai saat ini masih jadi perbincangan warganet. Bahkan, hingga hari ini, Rabu (6/9/23) video tentangnya juga kian trending di Twitter.

Menurut pantauan wartabromo, sedikitnya ada lima hastag dan kata kunci yang trending pada kolom Twitter. Antara lain Bripka dengan lebih dari 2.000 post; Probolinggo (6.000 post); Sosialitas (7.000 post lebih); Polisi (19.000 post); dan terakhir Istri (23 ribu post).

Sampai saat ini, kata kunci tersebut masih trending hangat di aplikasi Twitter. Di halaman pencarian Twitter, banyak tweet dari warganet yang merepost video Luluk. Berbagai caption hujatan pun muncul menanggapi tingkah lakunya.

“Mulutnya rapi banget kalo ngomong. Suaminya belum perwira dah begini kelakuannya, gmn klo dan berbulan berbintang? 😂,” tulis akun Twitter @papa_loren disertai unggahan video klarifikasi ibu bhayangkari tersebut.

Baca Juga :   Tak Hanya Disemprot Disinfektan, Sopir Angkot Sebut Butuh Sembako

“LU PIKIR GA BISA BAYAR SEGITU DOANG, BUSET🗿,” tulis akun Twitter lain, @kegblgnunfaedh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Luluk Nuril merupakan istri dari seorang anggota kepolisian Probolinggo yang viral karena memarahi anak magang di KDS. Adapun yang menjadikannya viral adalah kata-katanya yang dinilai tak pantas. 

Saat ini proses mediasi sedang berlangsung. Luluk beserta suaminya mendatangi sekolah untuk melakukan mediasi atas peristiwa tersebut. (trs/jun/may)