Warganet Pertanyakan Mobil Mewah Bripka Nuril

188909
Sosmed Bripka Nuril Kebanjiran Komentar: Bripka Kok Bisa Beli Mobil Mahal?

Probolinggo (WartaBromo.com) – Viralnya istri polisi di Probolinggo yang marahi pegawai pusat perbelanjaan berbuntut panjang. Sosial media pasangan suami istri polisi ini banjir komentar warganet.

Keduanya yakni Bripka Mochammad Nuril Huda dan Luluk Sofiatul Jannah. Pasutri ini sekarang menjadi bulan-bulanan warganet di sosial media masing-masing.

Pada sosial media milik Bripka Nuril @nuril_8609 misalnya. Meski hanya memiliki sekitar 900-an followers, namun ribuan komentar membanjiri akun instagramnya.

Salah satu yang jadi sorotan adalah postingan pada mobil mini cooper nopol B 99 berwarna kuning yang diunggah pada 30 November 2022 lalu. Pada postingan tersebut terlihat seorang anak kecil yang diduga merupakan anak Bripka Nuril, sedang melambai di sunroof mobil.

Baca Juga :   Tersangka Tanam Ganja di Lereng Bromo: Bibit dari Lumajang

Postingan tersebut lantas mengundang komentar warganet. Mereka mempertanyakan gaji polisi sehingga bisa pamer mobil bahkan diduga memiliki mobil tersebut.

“Pak mau tanyak. Ini kan bapaknya polisi. Jabatannya apa? Bripka? Kok bisa beli mobil mahal gini ya pak?” ujar salah seoranga akun V_VIRANDA.

“Tolong pak anggotanya pangkat bripka tapi hedonnnn. Uang darimanakah?” kata akun Chikaaaaishiteru.

“Wih keren mobilnya apalagi plat nomornya bisa angka blank, fix ini sultan. info tips dadi wong sogeh komandan,” kata akun alcuyyy.

“@listyosigitprabowo Gini ta pak? harus pamer apa yang dimiliki? ingat gaji polisi juga dari MASYARAKAT ya pak. Jadi jangan sombong, bilang ke anak buahnya pak,” kata akun papabears.

Baca Juga :   Mulai Besok Masjid Ar-Raudlah Kraksaan Gelar Salat Jumat

Beberapa dari warganet bahkan langsung menandai akun Kapolri, KPK hingga Ditjen Pajak RI. Mereka mempertanyakan kepemilikan dan lifestyle dari Bripka Nuril dan istrinya hingga bisa pamer kekayaan.

Sekadar informasi, pasangan ini telah dipanggil oleh Kapolres Probolinggo beberapa waktu lalu. Hal ini sebagai buntut video viral memarahi anak magang sekaligus menyebut “babu” yang beredar di warganet.

Wartabromo berusaha untuk menghubungi yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Namun sampai saat ini belum ada balasan. (may)