Remaja di Tretes Terjun dari Bangunan usai Tengkar dengan Sang Pacar

4011

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang remaja putri nekat melompat dari bangunan berlantai tiga di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (11/9/2023).

Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa korban yang diketahui berinisial IN (19) warga Jalan Pesanggrahan, Gang Anggrek, Kelurahan Prigen itu tak tertolong.

Sesaat sebelum kejadian, korban sempat terlibat pertengkaran dengan tunangannya, FD (21). Kabarnya, pertengkaran itu dipicu FD yang didapati foto bareng cewek lain yang merupakan teman korban.

Menurut pengakuan, DF, sekira pukul 07.00, korban sempat datang ke rumahnya. Maksud kedatangannya itu untuk meminta penjelasan terkait fotonya bersama perempuan lain.

Nah, tidak ingin terdengar keluarganya, DF lantas mengajak korban ke eks Vila Dirgantara di Kelurahan Ledug, Kecamatan Prigen.

“Setelah kami ngobrol, saya mengajak dia (korban) pulang, tapi waktu saya menghidupkan motor dia lari ke atas balkon dan lamgsung terjun ke bawah” cerita DF sambil menangis.

Melihat kekasihnya jatuh, DF menghubungi rekanya untuk membawanya ke RS Mitra Medika Pandaan. Namun, karena lukanya serius, korban selanjutnya dibawa ke RSPH Sukorejo. Akan tetapi nyawanya tak tertolong.

Kanit reskrim Polsek Prigen Aiptu Nidhom, saat ditemui di kantornya mengaku masih mendalami kasus tersebut. Ia pun telah melakukan oleh TKP bersama tim Inafis Polres Pasuruan.

“Kami belum bisa menyimpulkan apakah benar bunuh diri atau ada unsur lain, karena saat kejadian tidak ada orang lain selain mereka berdua” papar Aiptu Nihom.

Hingga berita ini di tulis, DFmasih menjalani pemeriksaan di Polsek Prigen. (fir/asd)