Catat! Ini Lokasi Parkir Kendaraan Haul KH Abdul Hamid ke-42

186

Pasuruan (WartaBromo.com) – Haul KH. Abdul Hamid bin Abdullah bin Umar ke-42 digelar pada Senin (25/09/2023). Lokasi parkir kendaraan tersebar di sejumlah titik.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Trifonia Situmorang mengungkapkan, satlantas telah melakukan rapat bersama pihak-pihak terkait penentuan titik lokasi parkir tersebut.

Untuk kendaraan roda dua, ada delapan titik parkir di antaranya di Jalan Wiroguno, Jalan Diponegoro, Jalan Pahlawan, halaman Gedung Harmonie, Jalan Sumatra sisi utara, Jalan Belitung sisi utara, Jalan Kartini sisi barat.

“Jalan KH. Wachid Hasyim sisi timur, dari niaga raya sampai kantor pos,” kata Trifonia, Jumat (22/09/2023).

Untuk kendaraan roda empat, ada delapan titik parkir di antaranya, Jalan Soekarno Hatta sisi selatan jalan mulai gedung BCA lama sampai toko roti Orion.

Baca Juga :   Haul Kyai Hamid ke-36, Gus Idris : Acara Ini Milik Masyarakat

Kemudian di Jalan Balaikot sisi barat jalan dan Jalan Pahlawan sisi timur jalan. Lalu di depan Stadion Untung Suropati, halaman P3GI, halaman Gedung Pancasila, Jalan Panglima Sudirman sisi timur mulai simpang empat penjara hingga komplek Ruko Parimas, dan Jalan Hassanudin sisi barat jalan mulai Koramil sampai simpang empat Jalan Belitung.

Sementara itu, untuk bus dan mobil elf, parkir disediakan di tiga titik antara lain halaman Gedung Gradika hingga halaman gedung kesenian, parkir wisata religi, dan di halaman P3GI.

“Becak wisata dipindahkan ke Jalan Kartini sisi barat. Mereka boleh mengambil dan menurunkan penumpang di situ,” ujar Trifonia. (tof/yog)