Wanita Harus Tahu, Ini 9 Macam Bentuk Miss V

681

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tak banyak wanita tahu bila ternyata bentuk Miss V setiap wanita berbeda. Selain itu, berbeda pula baik ukuran, warna, dan aromanya.

Kondisi ini pun umum terjadi selagi tak disertai dengan gejala-gejala medis tertentu. Salah satu perbedaan mencolok dari vagina adalah bentuk labia atau “bibir vagina”.

Nah, dilansir dari halodoc.com, ada dua bagian labia, pertama adalah labia majora, sedangkan bibir dalam vagina yang biasanya membuka jalan menuju lubang vagina disebut labia minora.

Lantas, bagaimana saja bentuk-bentuk Miss V wanita? Berikut diantaranya:

1. Asimetri Labia Minora

Jika labia bagian dalam memiliki perbedaan panjang, ketebalan, atau ukuran, maka labia tersebut dianggap asimetris. Ini adalah variasi yang umum dalam bentuk labia dan tidak perlu dikhawatirkan.

Baca Juga :   Sering Terabaikan, Ini Fakta Miss V yang Tak Banyak Diketahui

2. Labia Majora Melengkung

Labia minora yang melengkung bisa terlihat seperti tapal kuda terbalik, dengan kurva bundar yang merata di ujungnya. Perempuan dengan bentuk labia ini biasanya memiliki labia minora yang lebih terbuka dan mungkin tidak menonjol di bawah labia majora.

3. Labia Minora Menonjol

Labia minora yang menonjol biasanya lebih panjang dan menonjol keluar dari labia majora. Ini dapat membuat labia minora terlihat lebih jelas atau menjulur keluar.

4. Labia Majora Menonjol

Labia minora yang menonjol bisa membuatnya terlihat lebih menjulur ke bawah. Kulitnya mungkin sedikit lebih tebal, memberikan kesan seperti membengkak atau tipis dan agak longgar.

5. Labia Minora Panjang dan Menjuntai

Bentuk ini mirip dengan labia minora yang menonjol, tetapi labia ini bisa menjuntai hingga satu inci atau lebih, bahkan melebihi labia majora.

Baca Juga :   Lama Gak Bercinta? Ini yang Terjadi Pada Miss V

Ini dapat membuatnya tampak menggantung di luar pakaian dalam dan mungkin ada kulit yang memanjang atau lipatan tambahan pada labia.

6. Labia Majora Panjang dan Menjuntai

Bentuk ini mirip dengan labia majora yang menonjol dan ditandai dengan kulit yang tipis dan longgar. Seperti labia minora yang menjuntai, lipatan bisa menjulur keluar pakaian dalam dan membuat labia minora terlihat lebih terbuka.

7. Labia Kecil dan Terbuka

Bentuk ini ditandai dengan labia majora yang rata, bersandar pada tulang kemaluan, dan sedikit menonjolkan labia minora.

8. Labia Kecil dan Tertutup

Bentuk ini ditandai dengan labia minora yang tertutup sepenuhnya oleh labia majora. Ini adalah bentuk vagina yang paling umum dimiliki oleh perempuan.

Baca Juga :   Begini Ciri-ciri Aroma Miss V yang Sehat

9. Terlihat Labia Minora

Bentuk ini ditandai dengan labia majora dan labia minora yang berukuran sama.

Labia minora tidak terlihat secara alami karena tertutup oleh lipatan labia majora, namun, dapat terlihat ketika seorang wanita duduk atau menarik kedua sisi labia majora. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.