Geger Perempuan Tewas di Randupitu Diduga Dibunuh, Begini Kata Polisi

2702
Geger Perempuan Tewas di Randupitu Diduga Dibunuh, Begini Kata Polisi

Gempol (WartaBromo.com) – Tewasnya seorang perempuan di desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan membuat geger warga. Tak sedikit yang menyebut bahwa perempuan tersebut adalah korban perampokan dan pembunuhan.

Kabar simpang siur ini menyebar di kalangan warga dan juga warganet. Beberapa narasi menyebut jika Endang (47) yang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya karena dirampok. Kemudian istri dari Sugiono ini dibunuh.

Meski demikian, kabar ini belum bisa dibenarkan. Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Medianto menyebutkan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

“Betul ada perempuan meninggal di Randupitu, ditemukan di kamar mandi. Kita butuh ke rumah sakit dulu (memastikan tanda-tanda penyebab kematian, red),” jelasnya.

Baca Juga :   Duta Gemarikan, Ajak Masyarakat Lebih Gemar Makan Ikan

Doni menyebut, saat ini polisi masih berupaya mengumpulkan bukti dan juga saksi. Namun demikian, terkait detail bukti dan juga saksi masih belum bisa diungkapkan.

“Kita dari Polres Pasuruan telah melakukan olah TKP. Sekarang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Nanti kita sampaikan lebih lanjut,” tandasnya.

Untuk diketahui, olah TKP di rumah Endang telah dilakukan pada dini hari tadi. Polisi juga menerjunkan anjing pelacak K9 untuk membantu upaya penyidikan.

Diberitakan sebelumnya, Endang ditemukan meninggal di rumahnya pada Selasa (7/11/2023) petang oleh suaminya, Sugiono. Mulanya sang suami mengira jika Endang terpeleset di kamar mandi. Namun saat itu ditemukan tanda tidak wajar dalam kematiannya. Hingga kemudian suaminya langsung menghubungi perangkat desa dan kepolisian setempat. (may/asd)