Perempuan Tewas di Randupitu Ditemukan Telentang di Kamar Mandi

3794
Perempuan Tewas di Randupitu Ditemukan Telentang di Kamar Mandi

Gempol (WartaBromo.com) – Seorang warga desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa (7/11/2023). Saat ditemukan, Ia dalam posisi telentang di kamar mandi rumahnya.

Perempuan tersebut bernama Endang. Sehari-harinya, Ia merupakan ibu rumah tangga.

Informasi yang didapat wartabromo, jasad Endang ditemukan oleh suaminya sendiri, Sugiono di rumahnya. Saat itu, suaminya baru saja pulang dari bekerja.

“Menjelang sholat maghrib, suaminya pulang kerja dari pabrik. Ya korban sudah meninggal, di kamar mandi,” ujar Dayat, tetangga Endang.

Sang suami awalnya mengira jika istrinya terpeleset di kamar mandi. Namun saat itu ditemukan tanda diduga tidak wajar dalam kematiannya. Hingga kemudian suaminya langsung menghubungi perangkat desa dan kepolisian setempat.

Baca Juga :   Tips Nikah Hemat dan Berkesan Saat New Normal

“Betul, ditemukan di kamar mandi. Kita butuh ke rumah sakit dulu (memastikan tanda-tanda penyebab kematian, red),” jelas AKP Achmad Doni Medianto, Kasatreskrim Polres Pasuruan. 

Polisi kemudian memasang garis polisi di rumah Endang. Selain itu untuk membantu mengungkap penyebab kematian, polisi juga menerjunkan anjing pelacak K9. 

“Kita dari Polres Pasuruan telah melakukan olah TKP. Sekarang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Nanti kita update,” tanda Doni. (may/asd)