Gencarkan Kelas Edukasi di Kebun Raya Purwodadi

1213

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selain wisata dan olah raga, kelas edukasi menjadi program yang paling diminati oleh sekolah maupun universitas.Tidak hanya area Jawa Timur, luar pulau dari Bengkulu salah satunya, juga menjadi bagian peserta yang telah merasakan kelas edukasi di Kebun Raya Purwodadi.

Adapun kelas edukasi untuk pelajar atau basic yaitu: kelas edukasi tanaman buah, kelas edukasi tanaman obat, kelas edukasi kompos, pengaplikasian kompos (kelas edukasi propagasi vegetatif) dll.Selain itu, kelas edukasi yang kami programkan tiap bulannya yakni : kelas edukasi tanaman karnivora, kelas edukasi terrarium, kelas edukasi anggrek, kelas edukasi kokedama, kelas edukasi platycerium dll.

Beragam upaya yang dilakukan untuk mengenalkan dan menyebarluaskan informasi kelas edukasi ini. Baik melalui media sosial Instagram @wisatakebunraya, website kebunraya.id, hingga visitasi ke sekolah maupun melalui podcast dan talkshow di berbagai radio.

Baca Juga :   Nelayan Asal Lekok yang Hilang Ditemukan Tewas Mengambang di Laut

Salah satunya yang dilakukan oleh Andi Afrilliya Ani, Corporate Communication bersama tim Viscos Kebun Raya Purwodadi melakukan talkshow di Ramapati Pasuruan.

Agenda ini akan dilakukan secara terprogram, beragam media sosial kami gunakan. Tidak hanya mempromosikan Kebun Raya Purwodadi secara umum, tetapi juga akan kami sertakan pesan-pesan konservasi alam dan cinta lingkungan,imbuh Corcomm yang sekaligus duta wisata Cak Yuk Kabupaten Pasuruan itu.

Kampanye lingkungan sekaligus mengajak untuk generasi muda untuk mencintai alam dengan salah satunya dapat bergabung di salah satu kelas edukasi yang ditawarkan. Ataupun mengunjungi dan menikmati kesegaran udara dengan menggunakan fasilitas yang kami sewakan.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Kebun Raya Purwodadi dan berencana untuk melakukan kelas edukasi untuk info lengakapnya dapat menghubungi Visitor Center (0343) 6014001/ 6014002 / 0811- 9711-5900. (**)