Periksa CCTV, Polisi Temukan Petunjuk Baru Kasus Pembunuhan Perempuan di Randupitu

3383
Ungkap Pelaku Pembunuh Perempuan di Randupitu, Polisi Sisiri TKP
Kapolres Pasuruan.

Gempol (WartaBromo.com) – Teka-teki tewasnya Endang (47) warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, belum terungkap. Polisi kemudian menemukan rekaman CCTV yang bisa membantu untuk mengungkap pelaku.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengatakan, penyelidikan terus dilakukan oleh polisi. Sejumlah saksi seperti suami Endang dan tetangga rumah telah dimintai keterangan.

Polisi juga telah memeriksa rekaman CCTV yang ada sekitar komplek rumah Endang. Dalam rekaman CCTV tersebut, Bayu menyebut sempat ada sepeda motor yang mampir ke rumah Endang di rentang waktu kejadian.

“Ini yang coba kami analisis siapa ini,” kata Bayu, Kamis (09/11/2023).

Bayu menyebut sampai saat ini masih berupaya mengungkap petunjuk yang ada dalam CCTV. Termasuk potensi keterlibatan orang terdekat di sekitaran korban.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Pelempar Bondet yang Tewaskan Pemuda Kalipang

“Ini yang kami konfirmasi dengan keluarga dan tetangga. Apa ada yang mengenali ciri-ciri yang terekam  dalam CCTV tersebut,” tandasnya.

Diketahui, Endang ditemukan tewas tergeletak di dalam kamar mandi rumahnya pada Selasa (07/11/2023). Jasadnya pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Sugiono (48), sepulang kerja.

Jasad Endang selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek untuk dilakukan visum. Berdasar hasil visum, polisi memastikan Endang merupakan korban pembunuhan.

Ini karena terdapat tiga bekas luka tusuk pada bagian punggungnya. Sampai saat ini polisi terus melakukan penyelidikan, termasuk menyisir kembali lokasi kejadian. (tof/may)

Simak videonya: