3 Penginapan Murah di Kota Pasuruan Harga Mulai Rp100.000 Per Malam

5702

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang berencana berwisata di daerah Pasuruan, kini tak perlu bingung mencari penginapan. Ada 3 penginapan murah di Kota Pasuruan yang harganya bersahabat.

Penginapan-penginapan ini pun banyak dipesan jauh-jauh hari oleh wisatawan. Tentu karena harganya yang murah dan fasilitasnya yang mumpuni.

Berikut dilansir dari berbagai sumber rekomendasi penginapan murah di Kota Pasuruan yang bisa Bolo Warmo pilih:

1. Kanca Homestay RedPartner Near GOR Untung Suropati

Salah satu penginapan murah di Kota Pasuruan yang paling sering dijadikan jujugan adalah Kanca Homestay RedPartner Near GOR Untung Suropati. Ini karena penginapannya dekat dengan pusat kota.

Alamatnya ada di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Gg. V No.22a, Petamanan, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Untuk harga per malamnya mulai Rp105.833 saja.

2. Green Kanca Syariah Guest House RedPartner

Masih dekat dengan pusat Kota Pasuruan, penginapan satu ini juga menyediakan kamar dengan harga murah. Yakni mulai Rp154.279 saja per malamnya.

Untuk alamat penginapannya ada di Jl. Patimura No.78, Bugul Kidul, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Akses jalannya pun mudah dan bisa diakses semua jenis kendaraan.

3. Hotel Pasuruan

Penginapan murah di Kota Pasuruan yang berikutnya adalah Hotel Pasuruan. Penginapan ini beralamat di Jl. Kh. Wachid Hasyim No.46, Bangilan, Pasuruan, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Harga per malamnya mulai Rp249.900. Saking dekatnya dengan alun-alun dan masjid jami’, hotel ini kerap dijadikan tempat bermalam oleh para peziarah jelang haul Kiai Hamid. (jun)