Identitas Tersangka Pembunuhan Randupitu hingga Pelaku Punya Hutang 4jt | Koran Online 11 Nov

1029

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 November melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Sabtu (11/11/2023). Mulai Identitas Tersangka Pembunuhan Randupitu hingga Pelaku Punya Hutang 4jt:

1. Polisi Tetapkan Tersangka Tunggal Kasus Pembunuhan Randupitu, Ini Identitasnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus pembunuhan di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, akhirnya terungkap. Polisi menetapkan satu orang sebagai tersangka.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengatakan, satu orang yang ditetapkan tersangka adalah Heru Purnomo (34). Ia juga merupakan warga Desa Randupitu. Baca selengkapnya.

2. Usai Menghabisi Perempuan di Randupitu, Pelaku Sempat Buang Barang Bukti

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menetapkan satu tersangka dalam kasus pembunuhan Endang Sukowati (47) di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Tersangka sempat membuang barang bukti setelah melancarkan aksinya.

Satu orang yang ditetapkan tersangka itu adalah Heru Purnomo (34) yang juga warga Desa Randupitu. Ia ditangkap pada Kamis (09/11/2023). Baca selengkapnya.

3. Kronologi Pembunuhan Randupitu: Pelaku Siapkan Pisau dari Rumah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Heru Purnomo (34) warga Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, dibekuk polisi. Ia ditangkap lantaran diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Endang Sukowati (47).

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengatakan, Heru ditetapkan sebagai tersangka tunggal dalam kasus ini. Ia ditangkap di pabrik tempatnya bekerja pada Kamis (09/11/2023). Baca selengkapnya.

4. Pembunuhan di Randupitu: Pelaku Punya Utang Rp4 Juta Kepada Korban

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menetapkan Heru Purnomo (34) sebagai tersangka kasus pembunuhan di Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Pembunuhan ini bermotif sakit hati tersangka kepada korban.

Korban dalam kasus ini adalah seorang perempuan bernama Endang Sukowati (47). Heru dan Endang masih tetangga satu desa. Keduanya juga saling mengenal. Baca selengkapnya.

5. Pembunuhan di Randupitu, Pelaku Simpan Perhiasan dan HP Korban di Rumah

Bangil (WartaBromo.com) – Heru Purnomo (34) berhasil diamankan Satreskrim Polres Pasuruan usai diketahui membunuh Endang di dalam rumahnya di Dusun/Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Dalam peristiwa itu, polisi menyebut jika sejumlah barang bukti milik korban juga ditemukan di rumah pelaku. Baca selengkapnya.