Rekomendasi Es Krim Murah di Pasuruan Free Lucky Spin, Yuk Coba!

121

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di tengah cuaca panas tentu es krim adalah salah satu kudapan yang bisa menghilangkan dahaga. Ada rekomendasi es krim murah di Pasuruan yang wajib Bolo coba.

Adalah Neko Ice Cream Pasuruan. Ini merupakan salah satu cafe baru di Kota Pasuruan yang menyediakan banyak varian olahan minuman dari es krim dengan harga mulai Rp5000-an saja.

Lalu, kapan sih Neko Ice Cream buka? Hemli, CEO Neko Ice Cream mengatakan kedainya baru buka sekitar satu bulan lalu.

“Kalau bukanya sih dari bulan Oktober, tanggal 20 opening di Pasuruan,” ujarnya kepada wartabromo.com.

Walau baru satu bulan, ternyata salah satu cafe es krim murah di Pasuruan ini ramai dikunjungi orang. Bahkan, menu best sellernya juga sangat disukai orang-orang.

Baca Juga :   Bolo, Cicipi Pie Brownies Premium yang Ramah di Kantong Yuk!

“Kalau untuk best seller kita ada es krim, sundae, coklat sama oreo,” imbuh Hemli.

Tak hanya es krim, di Neko Ice Cream Pasuruan juga ada troffle dengan empat topping yang bisa Bolo makan sebagai camilan. Lebih lezat lagi kalau di cocol ke es krimnya.

“Ada sekitar beberapa varian topping juga, kayak chocomaltine, cookie doh, strawberry, taro, oreo dan matcha,” terang Helmi.

Nah, kalau Bolo Warmo tertarik mencoba es krim murah di Pasuruan, alamatnya ada di Jl. Panglima Sudirman No.14D, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan. Buka mulai pukul 09.00 sampai 21.30 WIB.

Menariknya, setiap pengunjung yang membeli semua menu di Neko Ice Cream minimal Rp30.000, Bolo berkesempatan memutar lucky spin. Di dalamnya terdapat berbagai menu yang bisa Bolo dapatkan secara gratis.

Baca Juga :   Kuliner Legendaris di Probolinggo, Salah Satunya Masih Eksis Sampai 73 Tahun

Tak hanya itu, ada pula area khusus bermain anak-anak yang memang sengaja disediakan agar pengunjung betah berlama-lama di Neko Ice Cream bersama keluarga. Jadi, tunggu apa, yuk segera coba berbagai menu di Neko Ice Cream! (jun)