Antusias, PT CJI Beri Kado Beasiswa dan Santunan Pendidikan pada Disabilitas dan Siswa Kurang Mampu

146
CSR PENDIDIKAN : Momen bahagia bersama penerima beasiswa anak berprestasi serta santunan pendidikan dan disabilitas.

Rejoso (WartaBromo.com) – Mengakhiri kegiatan di akhir tahun 2023, PT Cheil Jedang Indonesia memberikan kado spesial kepada 312 anak di Kecamatan Rejoso. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi PT CJI dengan masyarakat sekitar melalui pemberian beasiswa dan santunan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR Pendidikan yang rutin dilaksanakan PT CJI. Yang spesial, beasiswa dan santunan kali ini juga kepada anak-anak istimewa penyandang disabilitas.

Pemberian beasiswa dan santunan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Rejoso pada Rabu, 20 Desember 2023 dengan dihadiri seluruh Muspika, perwakilan dari Dinas Pendidikan, dan 16 kepala desa se Kecamatan Rejoso. Turut hadir pula perwakilan dari Manajemen PT CJI dan 312 anak beserta orang tua serta pendampingnya.

Penerima beasiswa tidak hanya dari bidang akademik saja. Melainkan juga bidang non akademik dengan jumlah 97 anak. Selanjutnya untuk santunan diberikan kepada 157 anak ekonomi kurang mampu dan 58 anak penyandang disabilitas. Pelaksanaan kegiatan ini tentunya disambut gembira oleh anak-anak dan orang tua.

SENYUM BAHAGIA : Suasana penyerahan beasiswa serta santunan pendidikan dan disabilitas di Pendopo Kecamatan Rejoso.

PT CJI sendiri memberikan beasiswa dengan tujuan dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak dan membantu para orang tua dalam biaya sekolah anak selanjutnya. Seperti yang disampaikan oleh Aiman Muhamad B., General Manager GA & Log PT CJI bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian PT CJI melalui implementasi kebijakan perusahaan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin bersama membangun dan mendukung kemajuan generasi muda di masyarakat sekitar terutama dalam semangat menuntut Pendidikan,” ujarnya.

Manajemen PT. CJi, Aiman Muhamad B. memberikan piagam kepada anak berprestasi.

Menurut Aiman Muhamad B., PT CJI juga ingin tetap memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar melalui implementasi beberapa kebijakan perusahaan. Tak ketinggalan, pada kegiatan ini Camat Rejoso, Arfian Fakhrudin K juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT CJI atas keikut sertaannya dalam membangun masyarakat melalui berbagai kegiatan CSR yang selama ini dilaksanakan termasuk kegiatan pemberian beasiswa dan santunan hari ini. (**)