Ini Nama Warga Pasuruan yang Diterjang Ombak Pantai Selatan

631

Lekok (WartaBromo.com) – Jumlah korban insiden perahu tenggelam di laut selatan, sekitar Pantai Popoh, Tulungagung masih simpang siur. Namun, 1 korban meninggal dikonfirmasi sebagai warga Pasuruan.

Dia adalah Cak Mat atau Muhamad Yasin warga Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

“Informasinya ada 2 korban meninggal dunia. Tapi yang sudah diumumkan meninggal dunia di masjid tadi baru 1 yaitu M. Yasin,” ungkap Habibi salah satu warga Kecamatan Lekok, Rabu (20/12/2023).

Ia bilang, ada sejumlah korban yang berasal dari Desa Pasinan. Namun pihak keluarga yang bersangkutan masih dalam perjalanan ke Tulungagung untuk memastikan.

“Jam sepuluh tadi berangkat. Sekarang masih belum sampai. Jadi saya tidak bisa memastikan, masih simpang siur,” imbuhnya menjelaskan.

Baca Juga :   Cabor Panahan Kabupaten Pasuruan Ikut Sumbang Emas

Dilansir dari radartulungangung, tujuh awak perahu “Rampok” tersebut diketahui bernama Sauri Lirsani, Samsul Arifin, Muhamad Agus dan Samsudin yang dinyatakan berhasil selamat.

Selanjutnya Muhamad Rokhim dalam kondisi kritis, Cak Mat atau Muhamad Yasin meninggal dunia, serta Suhaimin yang kini masih dalam proses pencarian. (lio/saw)