Asyik Mancing, Warga Temukan Mayat Lelaki Nyangkut di Sungai Sukorejo

1878
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Sukorejo (WartaBromo.com) – Sesosok mayat ditemukan warga di sungai di Desa Dukuh Sari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (27/12/2023) sore.

Tak pelak, penemuan mayat dengan posisi tersangkut ranting bambu di tengah sungai itu membuat warga setempat heboh.

Berdasarkan video amatir yang didapat, nampak sejumlah warga berada di area sungai dimana mayat tersebut ditemukan. Diketahui, mayat itu ditemukan oleh salah satu warga sekitar pukul 16.00.

Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan kondisi sudah mulai membusuk dengan kondisi kulit menghitam.

Zaenal, warga setempat mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat adanya 4 orang warga yang sedang memancing di sekitar sungai. Salah satu di antaranya kemudian sesosok jasad malang itu.

“Awalnya itu ada 4 orang mancing, ada yang melihat, kemudian melaporkan penemuan itu pada pak kasun, lalu polisi datang,” kata Zaenal.

AKP Safiudin, kapolsek Sukorejo mengaku telah mendapat informasi tersebut. Tin INAFIS Polres Pasuruan dan beberapa anggotanya juga sudah meluncur ke lokasi.

“Sudah menerima laporan terkait penemuan mayat itu, saat ini juga masih olah tkp dengan sat reskrim,” kata Safiudin. (don/asd)