Liburan Dijamin Asyik di 3 Wisata Populer di Probolinggo Ini

687

Probolinggo (WartaBromo.com) – Liburan sebentar lagi tiba, apakah sudah ada referensi tempat wisata yang ingin dikunjungi? Tenang Bolo Warmo bisa datang ke Probolinggo, berikut 3 wisata populer di Probolinggo yang wajib dikunjungi.

Probolinggo merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini berjarak sekitar 100 km sebelah tenggara Surabaya. Probolinggo memiliki banyak sekali wisata yang indah.

Berikut wisata populer di Probolinggo menurut berbagai sumber:

1. Air Terjun Madakaripura

Untuk dapat menuju lokasinya Bolo Warmo harus tracking dulu, akan tetapi rasa lelah yang dirasakan seketika akan terobati dengan keindahan alamnya. Tinggi tebing air terjun ini mencapai sekitar 200 meter.

Wisata ini buka mulai jam 07.00-16.00, dan harga tiket masuk mencapai Rp33.000 sampai Rp53.000. Berlokasi di Sepuh, Branggah, Lumbang, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.

Baca Juga :   Santer Disebut Gabung Golkar, Begini Jawaban Khofifah Indar Parawansa

2. Danau Ranu Agung

Nuansa kealamian Danau ini masih terjaga sampai sekarang, dengan dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi. Kejernihan airnya juga sampai sekarang masih terjaga, karena di danau ini ada empat mata air sehingga membuat air tidak pernah surut.

Untuk biaya tiket masuk sangat terjangkau, Bolo Warmo hanya dikenakan biaya Rp3000 saja. Danau ini terletak di Ranu Agung, Tiris, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.

3. Pantai Pasir Putih

Sesuai dengan namanya, pantai ini menawarkan hamparan pasir lembut dan berwarna putih cerah. Tiket masuknya sangat murah yakni hanya Rp2000.

Lokasi berada di Gili Ketapang, Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.