Pemotor Asal Probolinggo Tewas Ditabrak Truk di Pantura Nguling

115

Nguling (WartaBromo.com) – Pengendara motor asal Probolinggo tewas mengenaskan di jalur pantura ruas Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Kamis (4/1/2024). Korban tewas usai ditabrak truk dari arah berlawanan.

Kecelakaan yang menimpa Joko Sutrisno (32), warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, ia melaju kencang dari arah Pasuruan menuju Probolinggo.

Sesampainya di lokasi, pengendara motor nopol N 4367 XH itu, tiba-tiba menyalip minibus yang melaju searah atau barat. Diduga Sutrisno kurang hati-hati, hingga terserempet minibus yang belum diketahui keberadaannya itu.

“Nah, korban jatuh ke kanan, kemudian dari timur ada truk. Akhirnya motornya ditabrak. Mobilnya nggak tahu kemana sudah,” kata warga setempat yang tak mau disebutkan namanya.

Baca Juga :   Dindik Jatim Larang PTM di 18 Daerah hingga Menteri Ketenagakerjaan Kunjungi Pabrik Panasonic Pasuruan | Koran Online 28 Ags

Korban alami luka parah di bagian kepala kaki dan tangan usai ditabrak truk dengan nopol S 8967 UB yang dikemudikan Supriyo (59) warga Mojokerto. Jasad korban meninggal dunia di lokasi, langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Grati.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi. “Masih kita dalami,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo Budiarto ketika dikonfirmasi perihal penyebab kecelakaan tersebut. (don/saw)