Rekomendasi Jajanan di Pelabuhan Kota Pasuruan, Enak dan Terjangkau

97

Pasuruan (WartaBromo.com)Perlu Bolo Warmo ketahui, saat ini sudah muncul berbagai macam jajanan yang menarik perhatian di kalangan anak muda yang dijual di area pelabuhan Pasuruan.

Pelabuhan Pasuruan terletak di Mandaran, Panggungrejo, Pasuruan. Dulunya pelabuhan ini sempat terbengkalai, kumuh, kotor dan tidak terawat.

Namun kini menjadi pusat wisata dan kuliner khas Kota Pasuruan yang indah dan sangat terawat. Pengunjungnya juga mulai ramai untuk mencoba kulinernya.

Berikut ini beberapa rekomendasi jajanan di Pelabuhan Pasuruan yang wajib Bolo Warmo coba.

1. Depot Anda Pelabuhan

Warung ini menjual beraneka macam ikan laut. Bolo Warmo bisa menikmati berbagai aneka masakan ikan laut yang lauk nya bisa ambil sendiri di etalase seperti di warteg pada umumnya.

Baca Juga :   Review Wedang Pokak, Minuman Khas Pasuruan yang Menghangatkan

Cukup dengan mengeluarkan budget Rp35.000 sampai Rp40.000 saja per porsi Bolo Warmo sudah bisa menikmati berbagai macam masakan di depot ini. Dan yang pasti Bolo Warmo akan mendapatkan kepuasan rasa masakan yang sangat terjamin.

2. Kerang & Seafood Pelabuhan

Jajanan ini menjual berbagai macam aneka seafood yang sangat lengkap dan rasanya pun tidak kalah enak dengan Restoran yang lainnya.

Harga yang dibandrol pun bervariasi sesuai dengan jenis makanan. Jadi Bolo Warmo bisa menyesuaikan antara keinginan dengan isi dompet.

3. Seblak dan Bakaran

Jajanan berikutnya adalah seblak dan bakaran yang letaknya ada di paling ujung pelabuhan. Seblak ini tersedia dengan model prasmanan, jadi Bolo bisa memilih isian sesuai dengan kesukaan.

Baca Juga :   Mie Kuah Gunung Kawi, Menu Alternatif Buka Puasa

Sedangkan bakarannya juga bisa ambil sendiri dan request tingkat kepedasannya. Harga per tusuknya mulai 1000-3000 rupiah saja.

Itulah tadi rekomendasi jajanan di Pelabuhan Pasuruan yang wajib Bolo Warmo coba jika berkunjung ke Pasuruan. (jun)