Yuk, Mandi Busa Bareng Anak Sambil Melihat Gunung Penanggungan di Sini!

4886

Pasuruan (WartaBromo.com) – Baru-baru ini viral tempat wisata yang bisa melihat indahnya Gunung Penanggungan sambil mandi busa. Tempatnya adalah Kids Bubble Pool.

Tempat wisata ini sangat menyenangkan dan menyegarkan. Selain itu, Kids Bubble Pool merupakan tempat wisata pertama yang menghadirkan mandi busa.

Lokasinya ada di Tamiajeng, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Saat mandi busa di sini, Bolo bisa melihat langsung keindahan Gunung Penanggungan.

Nah, Gunung Penanggungan sendiri merupakan gunung berapi kerucut dalam kondisi istirahat yang berada di Jawa Timur, Indonesia. Posisinya berada di perbatasan dua kabupaten, yaitu Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan.

Tak heran bila panorama gunung ini bisa terlihat jelas di Kids Bubble Pool. Bila Bolo ingin mencoba berkunjung ke sana, maka tak perlu khawatir kemahalan, sebab harga tiket masuknya hanya Rp25.000 saja per orang.

Baca Juga :   Desak Izin Pelepasan Hutan untuk Tambang Sirtu Dibatalkan

Bolo pun tak perlu khawatir karena busa di Kids Bubble Pool tidak pedih di mata anak-anak, jadi dijamin aman. Sehingga Bolo bisa bersenang-senang dengan keluarga.

So, apa Bolo pernah ke sini? (jun)