Hadapi PSM Madiun Dibabak 16 Besar Liga 3 The Lassak Targetkan Menang

117

Bangil (WartaBromo.com) – Babak 16 besar Liga 3 Jatim kembali di gelar di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kali ini, 4 tim termasuk Persekabpas akan berlaga di stadion tersebut.

The Lassak mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, tim yang di Manageri langsung oleh PJ Bupati Pasuruan, Andriyanto itu kembali menjadi tuan rumah.

Subangkit, Pelatih Persekabpas Kabupaten Pasuruan mengatakan, anak asuhnya kali ini sudah siap melakoni babak 16 besar Liga Jatim tersebut. Menurutnya, semua pemain sedang dalam kondisi terbaik dan siap bertanding.

“Kita sudah siap menghadapi fase 16 besar. Anak-anak dalam kondisi baik, mental, terutama mental sudah siap,” kata Subangkit kepada wartabromo.com, Kamis (18/1/2024).

Baca Juga :   Berkah Ramadan, Mantan Pemain Persekabpas Jual Ayam Beromset Ratusan Juta

Selain itu, laga pertama menghadapi PSM Kota Madiun dirinya menargetkan menang. Sebelum babak 16 besar ini digelar, para pemain nampak bermain bagus saat menghadapi Bojonegoro di laga sebelumnya.

“Seperti bojonegoro, anak-anak bermain bagus. Kalau target, target kita lolos 16 besar dulu,” jelasnya.

Di sisi lain, Ridwan, panitia pelaksana penyelenggaraan babak 16 besar di Stadion R. Soedarsono, Pogar Bangil ini mengatakan, 4 tim yang akan bertanding di Pasuruan sudah datang semuanya.

“4 club sudah hadir semua, laga pertama nanti siap digelar,” katanya.

Selain beberapa persiapan yang dilakukan Panpel, Pemerintah Kabupaten Pasuruan juga sudah melakukan perbaikan di vanue Grub HH babak 16 besar tersebut. Perbaikan kali ini meliputi pengecatan hingga perawatan rumput.

Baca Juga :   Laga Derby, Persekabpas Siap Jamu Persekap Kota Pasuruan

“Perbaikan stadion sudah beberapa, mulai dari stadion di cat, tribun dicat, perbaikan kamar mandi, tempat sholat hingga perawatan rumput sudah semua,” tuturnya.

Diketahui 4 tim yang akan bertanding di Stadion Pogar itu yakni PSM Kota Madiun, Persid Jember, PS. Mojokerto Putra dan Persekabpas. Seluruh pertandingan akan digelar mulai hari ini hingga Senin (22/1/2024) mendatang. (don)