Simak Review Surga Street Food “Pasar Senggol” di Daerah Pondok Pesantren Ngalah Purwosari

659

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi bolo Warmo pecinta kuliner, berkunjung ke Pasar Senggol di Kawasan Pondok Pesantren Ngalah Purwosari memang menjadi pilihan yang cocok. Streetfood di Kawasan pesantren ini menjadi sorotan pecinta kuliner.

Mengapa? Pasalnya di tempat kuliner ini menawarkan lebih dari 50 pilihan jajanan lezat. Pasar Senggol tidak hanya menjadi destinasi kuliner bagi para santri, tetapi juga memikat masyarakat umum.

Bahkan penjajah kuliner dari luar Purwosari pun berdatangan untuk menikmati street food di sini. Daya tarik utama dari street food di kawasan pesantren ini adalah jumlah pilihan jajanan yang melimpah.

Dengan lebih dari 50 jenis hidangan, pengunjung dapat memilih mulai dari jajanan ringan seperti cilok, pukis, roti bakar dan berbagai gorengan, hingga hidangan berat seperti sate, soto ayam, seblak, mie ayam, nasi goreng dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Ada 3 Cafe Dekat Gunung Bromo yang Bagus, Salah Satunya Tertinggi di Jatim

Tidak hanya makanan ringan dan berat saja, ada juga berbagai macam minuman dengan macam varian rasa dan jenis yang berbeda seperti es jeruk peras, es jagung, es coklat, dan lainnya.

Nama “Senggol” mencerminkan suasana pasar kuliner yang ramai dan juga menggambarkan sensasi berbaurnya berbagai cita rasa. Dengan lebih dari 50 opsi jajanan yang ditawarkan, bolo dapat menikmati variasi kuliner yang berbeda setiap kali berkunjung.

Tidak hanya lezat, street food di sekitar Pondok Pesantren Ngalah Purwosari ini juga dikenal dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat kuliner di kawasan ini menjadi pilihan yang ramah di kantong, baik untuk para santri maupun masyarakat umum yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa harus menguras dompet.

Baca Juga :   Ada 4 Makanan Khas Probolinggo, Mana Makanan yang Bolo Kenal?

Jadi, bagi bolo warmo pecinta kuliner, jangan sampai terlewatkan untuk menjelajahi street food dengan 50 pilihan jajanan yang beragam dan tentunya dengan rasa yang lezat. (mgn/jun)