Ini Identitas Pasutri Korban Kecelakaan Harley-Davidson di Probolinggo, Ternyata Dokter Ortopedi RSUD Grati

4914

Probolinggo (WartaBromo.com) – Identitas pasangan suami istri (Pasutri) yang tewas dalam kecelakaan maut di Probolinggo terkuak. Korban lelaki diketahui seorang dokter spesialis ortopedi dan berdinas di RSUD Grati, Kabupaten Pasuruan.

Pasutri penggemar moge Harley-Davidson itu diketahui bernama dr. Abdul Aziz, Sp. OT sedangkan istrinya bernama Erysha Kartika. Dokter spesialis ortopedi tersebut, merupakan anggota Pasuruan Motor Besar Community (PMBC).

Dewa Gede Sedana, salah satu pengendara NMax yang terlibat dalam kecelakaan, menyatakan bahwa kejadian itu berlangsung sangat cepat.

Meskipun dirinya dan istrinya hanya mengalami luka ringan, pasutri Abdul Aziz dan Erysha Kartika tidak beruntung. Pasutri yang mengendarai Harley-Davidson warna hitam bernopol B 6363 ZN itu, meninggal di tempat kejadian.

Baca Juga :   Viral Bansos untuk Keluarga Tunanetra Terblokir, Begini Faktanya

Sebelum kecelakaan berlangsung, Sedana berinisiatif mengikuti korban dari belakang. Ada 4 Harley melewati dan berada di depan Sedana. Mereka berkonvoi seperti biasanya.

Namun, tidak sampai 100 meter ada moge di depan yang mengerem. Karena ada sepeda motor mau belok. Hal itu, membuat rombongan moge itu bersenggolan.

“Sehingga ada yang terjatuh dan tabrakan dengan mobil, karena ada tabrakan jadi saya ke pinggir,” kata pria yang hendak ke Malang itu.

Saat terjadi tabrakan di arah depan, lanjut Sedana, dari belakang ada Harley lainnya menabraknya. “Yang saya tahu hanya itu. Kalau saya dan istri hanya mengalami luka saja,” tutur Sedana.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, kecelakaan terjadi di jalan raya Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Minggu (28/4/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :   Swab Massal di Kalibuntu, Seorang Warga Terkonfirmasi Covid-19

Saksi di lokasi, Arifin, mengungkapkan bahwa rombongan motor tersebut bersenggolan, sebelum Innova dari arah berlawanan menabrak mereka. “Pasutri meninggal dunia,” katanya. (lai/saw)