Rampok Satroni Alfamart Kraksaan di Siang Bolong

392

Kraksaan (WartaBromo.com) – Minimarket di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo disatroni perampok, Rabu (15/5/2024) siang. Seorang karyawan dilaporkan terluka dalam peristiwa tersebut.

Perampokan Alfamart di timur Stadion Gelora Merdeka itu, terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. “Betul telah terjadi peristiwa tersebut, masih kita selidiki lebih lanjut,” kata Kanitreskrim Polsek Kraksaan, IPTU Djiantoro Setyowadi.

Dalam peristiwa tersebut, satu karyawan bersama Zeqi Supriadi dilaporkan terluka. Ia terkena sabetan pisau yang digunakan oleh pelaku. Pria tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Pelaku seorang diri dengan penutup kepala dan tidak membawa kendaraan. pelaku datang. Sesampainya di dalam lalu menuju kasir dan langsung mengeluarkan kresek warna hitam dan senjata tajam.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, Mendak Tirta Terapkan Prokes

“Kasirnya yang cewek itu sempat ditodong, dan pelaku meminta agar uang yang ada di laci kasir itu dimasukkan ke dalam kresek. Kemudian pegawai cowok hendak membantu, tapi terkena sabetan pisau pelaku,” ungkapnya. (aly/saw)