Perampokan di Alfamart Kraksaan Gagal Gegara Teriakan Emak-emak

713

Kraksaan (WartaBromo.com) – Perampokan di Alfamart di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, gagal gegara teriakan emak-emak. Pelaku diketahui lari ke arah hutan kota di Stadion Gelora Merdeka.

informasi yang berhasil dikumpulkan oleh WartaBromo, terungkapnya perampokan tersebut bermula ketika seorang ibu bersama anaknya datang ke Alfamart untuk berbelanja.

Ketika membuka pintu toko, ibu tersebut terkejut melihat pegawai Alfamart sedang ditodong oleh pelaku yang bersenjatakan senjata tajam. Pelaku diketahui berjaket hitam dengan tudung kepala.

“Lalu ibu itu lari dan berteriak minta tolong. Kemudian pelaku panik dan melarikan diri ke arah barat,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Iptu DJ. Setyowadi, pada Rabu (15/5/2024).

Baca Juga :   Terobos Area Proyek Tol Probowangi, Tubuh Pemotor Tertembus Besi

Sektika pelaku panik dan berusaha melarikan diri. Pegawai Alfamart yang bernama Zeqi Supriadi mencoba menahan pelaku. Namun, ia terluka di tangannya akibat sabetan senjata tajam pelaku. Jari tangan kanannya terluka.

“Pelaku sempat terjatuh, namun segera bangkit dan melarikan diri ke arah Hutan Kota Kraksaan. Pengejaran sempat dibantu oleh warga sekitar, namun pelaku berhasil menghilang,” lanjutnya.

Setelah melewati hutan kota, pelaku sempat masuk ke salah satu gudang tembakau. Namun, berhasil kembali keluar dan diduga menyusuri sungai saat situasi dirasa aman.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan pengejaran dan penyelidikan untuk menangkap pelaku. “Kami terus mendalami informasi ini dan melakukan penyelidikan serta pengejaran,” pungkas Iptu DJ. Setyowadi. (aly/saw)