Pemotor Tewas Terlindas Truk Fuso Usai Diserempet Pemotor Lain di Jalur Pantura Pasuruan

847

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pemotor tewas terlindas truk Fuso di Jalur Pantura Pasuruan tepat di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Senin (17/6/2024) sore. Usai diserempet oleh pengendara motor lainnya.

Korban diketahui bernama A. Mudjahid Yasin (57), warga Jalan KH. Wachid Hasyim, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Muhammad Rizki, saksi mata mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada 15.00 WIB. Bermula saat korban mengendarai sepeda motor vario dengan Nopol N 2706 TBS itu melaju dari arah barat.

“Itu awalnya yang saya lihat melaju sama dari arah barat sendirian,” kata Rizki.

Korban terlihat diserempet oleh sepeda motor lainnya yang melaju dari arah yang sama. Seketika itu juga, korban terjatuh ke arah kanan.

Baca Juga :   Diduga Dibunuh, Ini Identitas Pria Tewas di Desa Ambal-Ambil

Apesnya pada jalur tersebut juga melaju truk Mitsubishi Fuso dengan nopol W 9080. Korban pun tewas terlindas roda truk.

“Diserempet motor lain trus jatuh ke kanan dan tertabrak truk itu. Pengendara motor yang satunya terus melaju ke arah timur,” imbuhnya.

Sementara itu, Mujiono (55) sopir truk Fuso itu menyebut jika ia tak mengetahui kecelakaan tersebut. Ia hanya mengetahui saat korban sudah terlindas truk miliknya.

“Saya nggak tahu, taunya itu sepeda motor di kiri saya itu, korban sudah berada di bawa ban,” kata Mujiono.

Jasad korban dibawa ke RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan. Motor korban dan truk diamankan petugas Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga :   Duta Gemarikan, Ajak Masyarakat Lebih Gemar Makan Ikan

Penyidik lakalantas masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan itu. “Kedua kendaraan sudah kami amankan, masih kita mintai keterangan,” tutur Iptu Prasetyo Budiarto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet. (don/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.