Guyangan Jebol, Dua Sepeda Motor Raib dalam Semalam

224

Krucil (WartaBromo.com) – Warga Desa Guyangan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, digemparkan dengan insiden pencurian dua sepeda motor dalam semalam. Peristiwa ini terjadi pada Senin malam (17/6/2024), dengan dua Honda Verza sebagai sasaran pelaku.

Kedua korban pencurian, Eto Dini dan Sihabuddin, adalah warga Dusun Gligir di desa tersebut. Mereka baru menyadari sepeda motor mereka hilang ketika bangun tidur keesokan paginya.

Pelaku di rumah Eto Dini, mencongkel pintu dapur untuk mengambil kendaraan roda dua itu. Setengah jam kemudian, Sihabudin juga mengaku kehilangan sepeda motor dengan merek dan yang sama.

“Kami sama sekali tidak mendengar apa pun, tahu-tahu sepeda motor kami sudah hilang,” kata Sihabuddin.

Baca Juga :   Maling Sasar Motor Pegawai Desain Grafis di Kedopok

Hasan Basri, Kasi Kesra Pemerintah Desa Guyangan, membenarkan kejadian tersebut. “Info sementara memang ada kasus pencurian. Namun saya belum bisa ke lokasi, karena masih dalam perjalanan dari rumah sakit,” ujar Hasan pada Selasa (18/6/2024).

Di sisi lain, Kanit Reskrim Polsek Krucil Aipda Dendik AS mengungkapkan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi terkait insiden ini. “Hingga kini, kami belum menerima laporan adanya pencurian sepeda motor,” jelasnya saat dihubungi melalui telepon. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.