Warga Probolinggo Tewas Tertabrak Kereta di Surabaya, Diduga Bunuh Diri

217
Ilustrasi kereta api Commuter Line

Surabaya (WartaBromo.com) – MT (44), seorang warga Leces, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas tertabrak kereta api Commuter Line Sindro di frontage Jalan Ahmad Yani, Surabaya, pada Selasa (18/6/2024).

Kejadian tragis ini terjadi di depan kantor cabang sebuah bank pelat merah di Siwalankerto, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, menyampaikan bahwa korban diduga kuat melakukan bunuh diri. “Berdasarkan keterangan masinis dan warga sekitar, ada indikasi atau dugaan bahwa korban melakukan bunuh diri,” ujar.

Menurut penuturan saksi, MT terlihat memarkir sepeda motor bernopol polisi L di Jalan Ahmad Yani sebelum akhirnya berbaring di rel kereta api.

Kemudian muncul kereta api dari stasiun Wonokromo mengarah ke Stasiun Waru Sidoarjo. Tabrakan dengan kereta api pun tidak dapat dihindari. Menyebabkan tubuh korban pun terseret sejauh 30 meter.

Baca Juga :   PKH Disunat hingga Atlet Selam Kab Pasuruan Borong 4 Medali PON | Koran Online 9 Okt

Jasad wanita tersebut, segera dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Pihak kepolisian menghubungi keluarga korban di Leces, Probolinggo untuk memberikan kabar duka ini.

“Kami masih mendalami kasus ini untuk mengungkap lebih jauh motif di balik tindakan tragis tersebut,” tandas Kompol Soleh. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.