Semarakkan Idul Adha 1445 H, PT CJI Salurkan 3 Sapi dan 110 Kambing

103
HEWAN KURBAN : PT. CJI salurkan 103 hewan kurban di momen Idul Adha 1445 H

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hari Raya Idul Adha merupakan momen bersejarah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Hal ini ditandai dengan penyembelihan hewan kurban sebagai bentuk ibadah dan solidaritas sosial.

Dalam semangat nilai-nilai Islam, PT. Cheil Jedang Indonesia (CJI) merasa penting untuk berkontribusi pada kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Terutama selama momen bersejarah ini.

Dalam momen Idul Adha tahun 2024 ini, PT CJI menyalurkan hewan kurban sebanyak 113 ekor. Jumlah itu terbagi dari; 3 ekor sapi dan 110 ekor kambing. Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis di Halaman Masjid Baiturrahman PT Cheil Jedang Indonesia pada Rabu (12/06/2024).

HARMONIS : Proses pemotongan daging hewan kurban PT. Cheil Jedang Indonesia bersama warga.

Dalam momen seremoni penyerahan hewan kurban tersebut dihadiri oleh Vice President Director, Oh Jae Woo beserta jajaran manajemen lainnya. Termasuk Ketua Serikat Pekerja forum komunikasi karyawan, Windu Hezia. Hadir pula beberapa tokoh masyarakat dan takmir masjid, Yayasan di sekitar perusahaan.

Dept. Head of GA & Logistic PT. Cheil Jedang Indonesia, Jems Tampi menyampaikan, berkurban merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar, sehingga hubungan antara masyarakat sekitar perusahaan dengan PT Cheil Jedang Indonesia terjalin sangat harmonis.

BERBAGI : Distribusi daging hewan kurban ke warga sekitar perusahaan.

PT CJI juga telah bekerja sama dengan Dinas Peternakan untuk menjaminkan bahwa hewan kurban yang diberikan perusahaan dalam kondisi sehat.

Penyembelihan dua sapi sehat dilakukan bekerjasama dengan takmir Masjid Baiturrahman PT Cheil Jedang Indonesia. Kemudian untuk daging hewan kurban dibagikan ke 560 warga yang berhak menerima di sekitar perusahaan.

“Dengan adanya daging kurban ini mudah-mudahan bisa membantu mencukupi kebutuhan daging untuk warga di sini. Sekaligus memotivasi muslim lainnya untuk bisa berqurban. Senang bisa melihat warga senang. Dan sedih bila ada yang susah. Khususnya dalam menyambut Idul Adha,” Slamet Wahyudi, Humas PT CJI. (day)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.