Gagal Salip Kiri, Karyawan Koperasi Tewas di Pantura Kraksaan

392

Kraksaan (WartaBromo.com) – Malam Kamis (20/6/2024) menjadi saksi bisu kecelakaan tragis yang merenggut nyawa seorang karyawan koperasi di Jalan Pantura, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Abdur Rohim (19), warga Desa/Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, meninggal di tempat. Setelah gagal mendahului truk dari sisi kiri dan terlindas roda kendaraan tersebut.

Peristiwa naas ini terjadi saat Abdur Rohim bersama rekannya, Ibnul Hasan (20), warga Desa Sumber Salam, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, mengendarai sepeda motor Yamaha Vega berplat nomor P 5491 DK.

Keduanya melaju dari arah barat dan berusaha mendahului truk dari kiri. Namun, upaya tersebut berakhir tragis saat motor mereka bersenggolan dengan sebuah becak yang identitasnya belum diketahui.

Baca Juga :   Cegah Banjir, Warga Bersihkan Kali Besuk

“Setelah senggolan dengan becak, sepeda motor korban terjatuh ke kanan dan terlindas oleh truk yang juga belum diketahui identitasnya,” ujar Aipda Hermawan Prayudi, Penyidik Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo.

Akibat kecelakaan tersebut, Abdur Rohim tewas di tempat dan langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Sementara rekannya, Ibnul Hasan, mengalami luka ringan dan saat ini dirawat di RS Waluyo Jati Kraksaan.

Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi. “Dari keterangan saksi, kemungkinan truk yang melindas adalah truk fuso. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tutup Ipda Aditya.

Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya berhati-hati di jalan raya dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.