Seorang Perempuan di Pohgading Tewas dengan Luka Seperti Kena Bondet di Wajahnya

1519

Pasrepan (wartabromo.com) – Seorang perempuan tewas di tengah jalan raya Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/11/2018). Korban tewas dengan luka parah seperti terkena ledakan petasan pada bagian wajah dan kepala.

Perempuan bernama Husnia (40) ditemukan tergeletak di jalanan, berjarak lebih 500 meter dari rumahnya.

Sejumlah informasi menyebutkan, korban sebelumnya membonceng motor temannya, hendak pulang dari sebuah pabrik pengolahan sampah, tempat kerjanya. Diungkapkan kemudian, bila saat itu korban berjalan kaki menuju rumah.

Tak jauh dari lokasi kejadian, tak disangka mereka dibuntuti seseorang, dan langsung menghampiri. Hal yang cukup mengagetkan, tiba-tiba Husnia dilempar dengan sesuatu mirip bom ikan (bondet).

Kontan saja, perempuan ini terjatuh  dan terkapar di jalan beraspal. Untung saja, temannya tak sampai terkena lemparan maut itu, hingga terhindar dari maut.

Korban mengalami luka parah pada wajah dan sisi kiri kepala. Terlihat sebuah tas, diduga milik korban tergeletak di sisi tubuh korban.

Polisi masih mendalami peristiwa maut ini, untuk mendalami kronologi dan motif dugaan pembunuhan. Sementara jasad korban masih berada di ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. (ono/ono)