Setir Macet, Mobil Pick Up Nyantol Di Pohon Pisang

681


Wonorejo (wartabromo) – Diduga akibat kemudi atau setir tak bisa dikendalikan, sebuah mobil pick-up pengangkut kardus bekas dengan nopol N 9751 TC tersangkut di pohon pisang di  Jalan raya Malang-Pasuruan tepatnya di Desa Blimbing Kecamatan Wonorejo Pasuruan, Rabu (18/1/2012).

Menurut seorang saksi mata, Hj. Luluk (45), kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 wib saat mobil pick up yang dikendarai oleh Abdul Wahid (39) warga Desa Tampung Kecamatan Rembang, Pasuruan bersama istrinya Masturo (35) melaju kencang dari arah malang menuju Pasuruan.

Namun sesampainya di Jalan raya Blimbing, tiba-tiba setir kemudi tak bisa dikendalikan dan oleng kekiri akibatnya menabrak pohon asem yang berada di pinggir jalan.

“Saya hendak menyebrang ketika tiba-tiba mobil terlihat oleng dan langsung menabrak pohon asem” ujar Luluk di lokasi kejadian yang mengaku sedang bersama adiknya.

Akibat kerasnya benturan, mobil bahkan sempat berbalik arah dan nyantol di atas pohon pisang yang berada tak jauh dari pohon asem. Meski demikian, beruntung kedua korban selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.

“Istrinya terjatuh dari mobil duluan setelah berhasil mendobrak pintu. Setelah itu baru suaminya,” lanjut Luluk yang mengaku sempat terharu ketika melihat adegan dramatis sang istri jatuh bergulingan dalam pelukan suaminya.

Kedua korban akhirnya ditolong warga ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan, sementara mobil pick up yang ringsek dan nyantol di pohon pisang  ditarik ramai-ramai oleh warga sekitar. (yog/yog)