Kasatlantas Polres Pasuruan dan 2 Kapolsek Dimutasi

533
Diganti - Kapolres Pasuruan AKBP Achmad Ibrahim menyematkan lencana kepada AKP. Tony Prasetyo sebagai Kasatlantas Polres Pasuruan yang baru menggantikan AKP Indro Susetyo, Selasa (24/4/2012).

Bangil (wartabromo) – Mutasi jabatan di lingkungan Polres Pasuruan kembali bergulir. Kali ini, Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Indro Susetyo serta dua kapolsek yakni Kapolsek Nguling, AKP Sayuti serta Kapolsek Sukorejo, AKP Baktiono Hendriyanto mendapat gilirin untuk pindah jabatan di posisi yang baru.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Indro Susetyo digantikan oleh AKP Tony Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Tuban sementara Kapolsek Nguling, AKP Sayuti digantikan oleh AKP Jaenuri yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 5 Subdit 1 Dit intelkam Polda Jatim.

Posisi orang nomer 1 di Polsek Sukorejo kini digantikan oleh AKP Firman Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Patroli Samapta Polda Jatim menggantikan AKP Baktiono Hendriyanto.

Menurut Kapolres Pasuruan AKBP Achmad Ibrahim, Mutasi kali ini adalalah hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi di tubuh POLRI sehingga tidak ada kejenuhan dalam mengemban tugas sebagai abdi negara.

“Setiap anggota Polri harus siap dimutasi dari satu posisi ke posisi lainnya,”ujar Kapolres saat memberikan sambutannya dalam kegiatan sertijab di halaman Mapolres Pasuruan, Selasa (24/4/2012).

Dirinya mengingatkan agar setiap anggota Polri lebih banyak berbuat guna mewujudkan cita-cita yang baik dan tidak hanya banyak bicara saja.

Dari mutasi jabatan kali ini, Kasatlantas AKP Indro Susetyo akan menempati posisi barunya yakni sebagai Kapolsek Dampit Polres Kabupaten Malang sementara Kapolsek Nguling AKP Sayuti akan menjabat sebagai Kasat intelkam Polres Probolinggo dan Kapolsek Sukorejo, AKP Baktiono Hendriyanto menempati posisi Kasubbag DalGar Bagren Polres Pasuruan menggantikan AKP Sutopo yang menjabat sebagai Wakapolsek Pandaan. (yog/yog)