Dihajar Massa, Maling Motor Akhirnya Tewas

256
Dihajar Massa - Atim (35) pelaku pencurian sepeda motor saat sedang menjalani perawatan di RSUD Bangil, Selasa (24/4/2012). Pelaku akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami luka serius di bagian kepala akibat kecelakaan dan dihajar massa.

Sukorejo (wartabromo) – Atim (35) Warga Dusun Tegal Kidul Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Pasuruan akhirnya tewas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Bangil sejak selasa (24/4/2012) malam.

Maling motor yang sempat dihajar massa hingga babak belur tersebut dinyatakan tewas setelah menderita luka yang cukup serius di bagian kepala saat menjalani perawatan intensif di RSUD Bangil.

“Pelaku dinyatakan meninggal di rumah sakit,” ujar AKP Bambang HS, Kasubaghumas Polres Pasuruan, Rabu (25/4/2012).

Nyawa Atim tak tertolong setelah dirinya mengalami luka parah akibat kecelakaan serta dihajar puluhan warga.

Maling motor tersebut sebelumnya sempat berhasil membawa kabur motor Honda Supra X warna hitam dengan nopol N 4923 OC milik Juliadi warga Desa Wonokerto Kecamatan Sukorejo yang sedang diparkir di halaman masjid setempat. Baca : Kualat! Curi Motor di Parkir Masjid, Tabrakan

Namun naas baginya, selang jarak 200 meter dari lokasi, pelaku bertabrakan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan sehingga ia terjatuh dan langsung dihajar warga.(yog/yog)