Nobar di Bawah Tower, Bayern Munchen Vs Chelsea Bakal Seru

274
Foto : istimewa / kojack

Pasuruan (wartabromo) – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, rupanya tidak akan main-main dengan timnya dalam menghadapi laga final piala champions 2012 melawan tim hebat dari Inggris, Chelsea.

Pelatih berusia 67 tahun tersebut akan menurunkan skuad terbaiknya demi memenangkan trophy piala Champions 2012 di kandangnya sendiri.

Sementara Chelsea juga tidak akan menyerah begitu saja meski akan menjadi tim tamu. Anak asuh Roberto Di Matteo tersebut akan siap mati-matian untuk merebut trophy piala Champions pada minggu (20/5/2012) dini hari.

Untuk itulah, maka PWI Perwakilan Pasuruan tidak ingin melewatkan moment tersebut begitu saja. Bekerja sama dengan PT PLN APJ Pasuruan dan PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Rejoso, PWI bakal menggelar Nobar (nonton bareng) final Liga Champions 2012 antara FC Bayern Munchen Vs Chelsea di bawah tower kuno peninggalan Belanda atau di halaman samping Kantor PWI Pasuruan Jalan Alun-alun Utara, Kota Pasuruan pada  minggu (20/5/2012) dini hari nanti.

“Nobar ini gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Yang jelas, Nobar ini kami gelar sebagai wujud kebersamaan. Pokoknya yang penting kita sama-sama senang,” jelas Kojack, Ketua Panitia Nobar.

Ditambahkannya, fasilitas yang disediakan oleh panitia tidak akan kalah dengan lokasi Nobar lainnya yakni lokasinya cukup luas dan terbuka sehingga bisa menampung ratusan pecinta bola yang ingin menikmati pertandingan final dua club besar tersebut.

“Layar lebar yang disediakan kira-kira berukuran 3 meter x 6 meter dan bisa dilihat dari alun-alun Kota Pasuruan,” ujar Abdul Kadir, Sekretaris Panitia.

Acara Nobar di tengah kota ini dipastikan bakal seru, pasalnya  para penonton akan dimanjakan dengan alunan lagu-lagu dangdut sebelum pertandingan dimulai.

“Para pecinta bola yang ikutan Nobar bisa joget-joget dulu, sambil menyeduh kopi di warung-warung seputar Alun-alun,” pungkas Kojack sambil tersenyum. (jack/yog)