Naik Sepeda Pancal Tewas Tabrak Lari

258
Sepeda apes - Seorang petugas menunjukkan kondisi sepeda angin milik Abdul Kadir (50) Warga Dusun Sambisirah, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, korban tewas tabrak lari, Senin (9/7/2012)

Wonorejo (wartabromo)– Naas nian nasib yang dialami oleh Abdul Kadir (50) Warga Dusun Sambisirah, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Pasuruan. Ia menjadi korban tabrak lari dan tewas seketika di lokasi kejadian saat sedang mengayuh sepeda pancal miliknya di Jalan Purwosari-Pasuruan, Minggu (9/7/2012) malam.

Korban tewas tergeletak setelah ditabrak dari arah belakang saat mengayuh sepedanya dari arah selatan ke utara. Berdasarkan data yang dihimpun wartabromo di lapangan, dalam waktu bersamaan diduga sebuah kendaran yang tidak diketahui identitasnya langsung menabrak pengguna sepeda angin dari belakang tersebut hingga terjatuh.

“Jalannya memang gelap dan sangat sepi,” ujar Kaposlantas Warungdowo, Aiptu Harnadi, saat ditemui wartabromo.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi dan keterangan dari sejumlah pihak yang mengetahui peristiwa tersebut.

Sementara pria naas tersebut langsung dibawa ke RSUD Dr R Soedarsono guna dilakukan otopsi. Ia tewas dengan luka berat di bagian kaki kiri, tangan kanan memar serta pendarahan pada hidung dan telinganya.

“Kami himbau bagi para pengendara lain untuk selalu waspada terutama malam hari,” ingat Aiptu Hariadi. (jid/yog)