Sukses! 10 Anggota Tim Buser Dapat Penghargaan

232
Terima Reward - Ka BO Reskrim, Iptu Riyanto menerima penghargaan bersama 9 anggota tim Buser Polres Pasuruan, Selasa (17/7/2012)

Bangil (wartabromo) – Sebagai bentuk reward atas kinerjanya selama ini, menyusul mulai terungkapnya sejumlah kasus kriminalitas yang selama ini menjadi perhatian publik, 10 orang anggota Tim Buser setempat mendapatkan penghargaan atas keberhasilan dan kinerjanya selama ini.

Ke-10 orang tersebut masing-masing Iptu  Riyanto, ( Ka BO Reskrim ) , Aipda Anwar, Bripka Nurhafifi, Brigadir Afran S, Briptu Khoirul Anam, ( Tim Buser Unit Timur Utara ), Aipda Agus Purnomo, Aipda Dian Wara, Brigadir Andri , Brigadir Didit Dwi Indra dan Bripda Fery Eka ( Buser Unit  selatan) serta 1 orang anggota di bagian min reskrim yang telah berdinas selama 24 tahun yaitu Aiptu Sukisno.

Pemberian penghargaan tersebut disampaikan secara langsung oleh Wakapolres Pasuruan, Kompol Wied Hardono dalam upacara yang dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan para Kanit Polres Pasuruan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kinerja anggota tim buser Polres Pasuruan yang telah berhasil mengungkap sejumlah kasus yang menjadi atensi pimpinan selama ini,” ujar Kompol Wied Hardono, Selasa (17/7/2012).

Menurutnya, maraknya aksi kriminalitas yang terjadi akhir-akhir ini adalah tantangaan berat bagi unit reskrim terutama tim buser Polres Pasuruan untuk berhasil mengungkap dan menangkap para pelakunya. Selain itu, dirinya juga berharap agar penghargaan tersebut bisa menjadi penyemangat bagi unit yang lain untuk lebih giat dalam memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi masyarakat.

Sebagai catatan, sejumlah kasus kriminalitas mulai januari 2012 hingga juli 2012 berhasil diungkap Polres Pasuruan salah satunya ditangkapnya salah seorang otak pelaku perampokan di Sukorejo beberapa waktu lalu. (yog/yog)