Sering Malak, Preman Sidoarjo Dikeroyok Arek Lumbang

261
Foto : Ilustrasi

Lumbang (wartabromo) – Seorang preman asal Sidoarjo yang kerapkali memalak pekerja bangunan usai gajian akhirnya kena batunya. Ia dikeroyok oleh para korbannya saat sedang berkunjung ke rumah istri sirinya di Desa Karangbulu Kecamatan Lumbang, Pasuruan. Tak ayal, Korban pun mengalami luka bacokan dan harus dilarikan ke rumah sakit saiful Anwar, Malang.

Peristiwa naas ini dialami oleh Herlianto warga Sidoarjo, Jawa Timur. Pemuda yang dikenal sebagai preman si tukang palak tersebut dikeroyok oleh sekitar lima orang pemuda warga Desa Karangbulu Kecamatan Lumbang, Pasuruan lantaran kerapkali meminta uang kepada Anam dan teman-temannya saat mereka bekerja sebagai buruh bangunan di Sidoarjo.

Dari informasi yang dihimpun wartabromo, kejadian terjadi sekitar pukul 20.00 Wib tersebut bermula ketika Anam secara kebetulan melihat korban sedang berkunjung ke istri sirrinya di Desa Karangbulu Kecamatan Lumbang.

Kontan, Anam yang menyimpan dendam dengan korban  kemudian memberikan kabar kepada teman-temannya yang kerapkali menjadi korban pemalakan olehnya.

Selang beberapa menit kemudian, Anam dan teman-temannya berkumpul kemudian mendatangi korban yang saat itu sedang santai. Tanpa pikr panjang, mereka kemudian langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban secara membabi buta.

Tak ayal, Korban pun mengalami luka bacokan di sejumlah bagian tubuhnya dan harus dilarikan ke rumah sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Tak sampai di situ, korban kemudian terpaksa di rujuk ke rumah sakit Saiful Anwar Malang lantaran lukanya cukup parah dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Sementara, hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Anam Cs tersebut. Namun demikian, para pelaku kini sudah berhasil diamankan di Mapolsek Lumbang guna dimintai keterangan.(H8/yog)