Miris! Pemuda Ditemukan Ibunya Gantung Diri di Kandang Ayam

311

Foto : Ilustrasi /wartabromo

Beji – Kenyataan pahit dialami Paina (60), perempuan renta Dusun Sumurwatu, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji. Ia mendapati anaknya tewas tergantung di dalam kandang ayam saat hendak memberi makan ayamnya.

Perempuan tersebut tak menyangka jika anaknya yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan itu nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Samsul (39) ditemukan tewas tergantung di atas kayu belandar kandang ayam miliknya sekitar pukul 13.00 wib dengan seutas tali yang masih terlilit tepat di lehernya.

Menurut Kapolsek Beji, Kompol Suswandi diduga korban nekad gantung diri lantaran menderita sakit kepala menahun yang tak kunjung sembuh.

“Diduga motifnya karena putus asa lantaran kerap menderita sakit kepala,” ujar Kompol Suswandi, Minggu (2/9/2012).

Pihak aparat kepolisian setempat sendiri yang melakukan olah TKP juga tidak menemukan adanya tanda-tanda adanya penganiayaan di tubuh korban.

Meski demikian untuk memastikan motif gantung diri tersebut pihak kepolisian berniat untuk membawa jasad korban ke rumah sakit umum Bangil untuk dilakukan visum. Namun, pihak keluarga merasa keberatan.

“Akan kita bawa untuk visum tapi keluarga menolak,” tambah Kapolsek Beji

“Jenazah korban ditemukan ibunya saat akan memberi makan ayam sekitar pukul 13.00 tadi,” kata Kapolsek Beji, Kompol Suswandi. (fyd/yog)