Kelana Akan Datangkan Banyak Investor

241

Pasuruan (wartabromo) – Meski penetapan calon Bupati dan wakil Bupati Pasuruan yang akan maju dalam pertarungan pilkada 2013 belum ditetapkan oleh KPUD, namun sejumlah kandidat bakal calon Bupati mulai berani menyampaikan pemikirannya jika terpilih dalam perhelatan pilkada 2013 nanti.

Kelana Aprilianto, salah satu kandidat calon bupati yang akan maju bersama pasangannya Agus Asy’ari berjanji akan memanfaatkan segenap potensi dan kemampuannya untuk meningkatkan kesejahteraan warga kabupaten Pasuruan melalui program pembangunan di berbagai sektor perekonomian dan pariwisata.

“Saya kebetulan banyak kenalan, baik di Jakarta maupun luar negeri,” ujarnya saat ditanya wartabromo.com di komplek Masjid Baitul Makmur beberapa waktu lalu.

Kelana menegaskan, jika ia terpilih sebagai Bupati Pasuruan periode 2013-2018 mendatang, dirinya akan mengajak sejumlah investor untuk ikut berperan aktif dalam proses pembangunan perekonomian di Kabupaten Pasuruan terutama wilayah Pasuruan timur.

“Pembicaraan hal tersebut sudah kerap kita lakukan, jauh sebelum saya ada rencana untuk mencalonkan diri,” tambah pria yang mensosialisasikan dirinya dengan akronim Ber-Kelas tersebut.

Menurutnya, Kabupaten Pasuruan memiliki banyak potensi sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan dengan maksimal jika benar-benar ditangani secara serius.

“Saya ingin kembali ke Pasuruan dan ingin bermanfaat bagi warga Kabupaten Pasuruan,” pungkas pria yang mengaku telah siap secara finansial untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan tersebut. (yog/yog)