Pikep Masuk Jurang, Pasutri ‘Pedagang Kentang’ Tewas

225

Pasrepan (wartabromo) – Tragis nian yang dialami oleh Pasangan Suami Istri asal Kota Batu, Malang. Ia harus mengakhiri hidupnya lantaran kecelakaan yang dialaminya di jurang sungai Paras Kulon Desa Rejosalam Kecamatan Paserpan Kabupaten Pasuruan, Senin (3/12/2012).

Mobil Pikep dengan nopol N 8540 KA yang dikendarai oleh Pasutri bernama Sudiono dan Mukana tersebut masuk ke dalam jurang setinggi kurang lebih 7 meter.

Menurut sejumlah saksi mata, kendaraan yang mengangkut kentang tersebut sebelumnya melaju kencang dari arah timur yakni Pasrepan menuju ke arah Kejayan. Namun, tiba-tiba oleng dan menabarak batas pembatas jembatan hingga akhirnya terjun bebas ke jurang.

“Gak tahu mas, tiba-tiba truk menabrak pembatas dan terjun ke sungai hingga tenggelam,” ujar Sugeng pada wartabromo.com saat ditemui di lokasi kejadian.

Kontan, kondisi mobil pikep jenis L 300 warna hitam itu pun ringsek di bagian kepalanya, sementara kedua korban langsung tewas seketika dilokasi kejadian.

“Pengemudi dan istrinya tewas mas,” tambah Sugeng.

Jasad korban kemudian dievakuasi warga ke rumah Sakit Dr R Soedarsono. Sementara, puluhan warga bahu membahu menarik bangkai mobil untuk di bawa ke atas dari dasar jurang. (yog/yog)