Sadad Ikut Hadiri Gebyar PAUD Bareng Bupati Dade Angga

230

Bangil (wartabromo) – Kegiatan gebyar kreatifitas anak usia dini se-Kabupaten Pasuruan dalam rangka peringatan hari anak nasional (HAN) yang diselenggarakan oleh Himpunan PAUD Kabupaten  Pasuruan, di GOR Sasana Krida Anoraga, Raci Bangil, Rabu (5/12/2012) agaknya menarik perhatian salah satu kandidat calon Bupati Pasuruan, Anwar sadad.

Pria yang akan maju berpasangan dengan Dade angga tersebut bahkan terlihat ikut menghadiri kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Pasuruan, Dade Angga.

Saat dikonfirmasi, Politisi Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) mengatakan, ia hadir sebagai undangan karena dirinya juga memiliki perhatian serius terhadap dunia pendidikan anak usia dini, madrasah diniyah, musholla dan juga TPQ.

“Saya diundang kok,” ujarnya.

Menurutnya, kedatangan dirinya bukanlah untuk melakukan kampanye terselubung. Sebab ia sama sekali tak melakukan kampanye dalam kegiatan yang diikuti oleh sekitar 1200 anak usia dini (PAUD) serta 1209 tenaga pendidik PAUD se-Kabupaten Pasuruan.

“Kampanye itu kan intinya mengajak. Saya kan tidak mengajak,”tepisnya.

Dalam kegiatan gebyar Paud tersebut, Bupati Pasuruan juga sempat menyebut nama Anwar Sadad sebagai salah satu tokoh yang dikenal concent terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Pasuruan.

Sebagaimana diketahui, Anwar Sadad yang diusung oleh tiga partai koalisi yakni PKNU, Hanura dan PKS maju sebagai calon Bupati Pasuruan dalam pilkada 2013 mendatang berpasangan dengan Dade angga yang hingga kini masih menjabat sebagai Bupati Pasuruan. (yog/yog)