Gara-gara Susu, Balita Tersiram Air Panas

264

Lekok (wartabromo) – Malang nian nasib M Nasril, Balita berusia 12 bulan asal Desa Rowogempol Kecamatan lekok, Pasuruan.  Pasalnya, ia terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangil lantaran tersiram air panas saat dalam gendongan ibunya.

Putra pasangan Suroso (28) dan Nur Rohmah (26) mengalami luka bakar cukup serius di bagian dagu, dada, perut dan kelaminnya.

Menurut salah seorang kerabat dekatnya, Rahmad, peristiwa tersebut bermula saat ibunya yang sibuk membuatkan susu formula untuknya tiba-tiba dikagetkan dengan jeritan sang balita yang menyambar air panas yang digunakan untuk mencampur susu.

“Namanya balita, tiba-tiba langsung mengambil air mendidih tersebut,” ujar Rahmad saat menjenguk sang Balita di RSUD Bangil.

Kontan saja, air yang masih mendidih tersebut langsung tumpah dan menyiram tubuh Nasril.

Saat ini, Balita malang tersebut masih mendapatkan perawatan intensif dari RSUD Bangil, Pasuruan. Sambil ditemani oleh ayahnya, Nasril terus menangis menahan sakit akibat luka bakar yang dideritanya.

“Hari ini kita akan lakukan operasi, “ujar drg Diah Retno Lestari, Humas RSUD Bangil, Senin (11/2/2013).

Menurutnya, meski luka yang dialami tidak terbilang serius. Namun, pihak rumah sakit akan memberikan perhatian lebih terhadap kondisi kesehatan dan perawatan Nasril. (yog/yog)