Kampanye, Rhoma Irama Ajak Coblos Nomer 4

232

Pasuruan (wartabromo) – Raja Dangdut Rhoma Irama dan soneta Grup menjadi daya tarik tersendiri dalam kampanye yang digelar oleh pasangan Irsyad Yusuf- Riang Kulup Prayuda (satria) di lapangan Bulusari, Gempol Pasuruan, Rabu (20/2/2013).

Rhoma bersama grupnya tampil membawakan tiga buah lagu ciptaanya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan Satria yang hadir memadati lapangan Bulusari.

Meski hanya bernyanyi dan tak berorasi namun pemilik lagu mirasantika tersebut sesekali dalam jeda lagunya juga meneriakkan ajakan untuk mendukung dan mencoblos pasangan nomer urut 4.

“Jangan lupa ya coblos nomer 4 ” teriakknya yang disambut tepuk tangan para pendukung Satria.

Ajakan Rhoma tersebut pun disambut dengan kegembiraan oleh Irsyad Yusuf dan Riang Kulup Prayudha yang ikut bernyanyi-nyanyi kecil di belakang. Tak cukup sampai disitu, Rhoma bahkan meminta pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Demokrat tersebut untuk maju dan berdiri sejajar dengannya untuk mengahadap ke arah ribuan pendukungnya dari atas panggung.

Dari hasil informasi yang didapatkan wartabromo, Rhoma Irama merupakan salah satu jurkam Pasangan Satria yang sengaja dihadirkan dalam kampanye putaran pertama selain Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang berhalangan hadir.

Sayangnya, Rhoma Irama tak mau dimintai keterangan oleh wartawan usaii turun dari atas panggung.

“Bising mas, sorry,” ujarnya sambil memasuki mobil yang sudah disiapkan panitia di bawah panggung. (yog/yog)