Baru Selesai Cetak, Sisa Logistik Langsung Dikirim ke KPUD

224

Klaten (wartabromo) – Salah satu percetakaan yang ditunjukan oleh KPUD Kabupaten Pasuruan untuk memenuhi kebutuhan logistik Pemilukada mengaku sudah menyelesaikan semua kewajibannya termasuk pencetakan sisa surat suara, Rabu (20/2/2013).

Menejer pemasaran percetakan, Yusuf Hardiyanto mengatakan, sisa logistik akan segera dikirimkan ke kantor KPUD Kabupaten Pasuruan untuk segera digunakan dalam pelaksanaan Pemilukada pada tanggal 3 maret 2013 mendatang.

“Hari ini kita sudah menyelesasikan semuanya, termasuk diantaranya sisa surat suara,” ujarnya, Rabu (20/2/2013 malam.

Menurutnya, pihaknya dibantu 1 SSR (satuan setingkat regu) dari Kepolisian Resort Pasuruan akan mengirimkan sisa logistik tersebut rabu malam.

“Kita pastikan akan sampai di Kantor KPUD, Kamis esok (hari ini),” lanjutnya.

Sementara itu, Kanit pengamanan logsitik, IPDA Suhari mengatakan pihaknya akan melakukan pengamanan ketat terhadap proses pengiriman logistik pemilukada tersebut mulai dari lokasi percetakan di Klatena, Jawa Tengah hingga ke Kantor KPUD Pasuruan.

“Kita siap mengawal logistik ini dengan aman ke KPUD,” ujar IPDA SUhari yang mengaku sudah berada di lokasi percetakan sejak tanggal 4 Pebruari 2013 lalu. (yog/yog)