Kesrempet Bus, Pasangan Muda-Mudi Kecemplung Parit

653

Pandaan (wartabromo) – Peristiwa naas dialami oleh Eko Hermanto (19) dan pacarnya Hikmah Maulida Agustina (16) warga Sembergedang, Pasuruan. Pasalnya kedua pasangan muda ini menjadi korban tabrak lari bus penumpang jurusan surabaya malang hingga mengalami patah tulang serta tercebur ke dalam parit, sabtu (27/4/2013).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 wib tersebut bermula saat kedua korban yang mengendarai motor yamaha vega nopol N 5312 OK melaju dari arah pandaan menuju gempol. Sesampainya di Jalan raya wunut, Pandaan tiba-tiba sebuah bus penumpang melaju kencang dan memaksa mendahuluinya dari kanan. Sayang, kondisi jalan yang sempit dan menurun serta arus yang cukup padat membuat motor yang dikendarai korban terhempas setelah diserempet bus.

“Sama-sama dari arah Pandaan mas, motor korban kesrempet bus,” ujar Rofik, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Tak pelak, kedua korban dan motornya pun masuk ke dalam parit sedalam 3 meter di sisi kiri jalan. Keduanya mengalami luka patah tulang sehingga harus dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan.

“Kejadiannya cepet mas, Busnya lansung amblas pergi,” tambah Rofik.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah Pandaan menuju Surabaya sempat berjalan merambat selama beberapa jam. (yog/yog)