1 Orang Karyawan Jadi Korban Kebakaran Gudang Kapuk

533
Padamkan Api - Dua orang warga sedang berusaha membantu petugas PMK untuk memadamkan api. Foto : yogie
Padamkan Api – Dua orang warga sedang berusaha membantu petugas PMK untuk memadamkan api. Foto : yogie

Sukorejo (wartabromo) – Kebakaran yang menimpa gudang pengolahan kapuk di Dusun Jati Tengah Lor Desa Mojotengah Kecamatan Sukorejo Pasuruan, Rabu (21/8/2013) siang, mengakibatkan satu orang karyawan menjadi korban kebakaran.

Berdasarkan penelusuruan wartabromo, korban diketahui bernama Mardi (38) warga kampung masjid, Desa Mojotengah, Kecamatan Sukorejo. Ia mengalami luka bakar di bagian lengan kanannya dan sempat di larikan ke Puskesmas setempat.

Menurut salah seorang rekannya, korban merupakan salah seorang operator mesin penggilingan yang saat itu hendak melakukan pengolahan kapuk.

“Ia sempat tersulut api di bagian lengan kanannya mas, tapi sekarang sudah di bawa ke Puskesmas,”ujar Edi, salah seorang rekan korban.

Kebakaran yang melalap habis seluruh isi gudang milik milik H. Munari (45) warga Suwayuwo, Sukorejo tersebut sempat membuat karyawan dan warga sekitar panik.

Baca Juga :   Antar Undangan Nikah, Penderita Tuna Rungu Tewas Disambar Kereta

Hingga kini pihak aparat kepolisisan yang datang ke lokasi belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran di tengah hari tersebut.

“Belum tahu, masih kita selidiki. Kemungkinan bisa dari konsleting atau bisa juga ada karyawan yang menyulut rokok,”ujar AKP Firman, Kapolsek Sukorejo saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian.

Dalam kebakaran tersebut, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari PMK Sampoerna Sukorejo, Pemkot Pasuruan dan Pemkab Pasuruan didatangkan untuk menjinakkan kobaran api. (yog/yog)